Jakarta, CNBC Indonesia – Polri memberlakukan rekayasa lalu lintas lawan arah (contraflow) mulai KM 70 sampai dengan KM 47 arah Jakarta di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek per pukul 14.40 WIB 

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh CNBC Indonesia, pemberlakuan contraflow adalah upaya untuk mengurai padatnya arus lalu lintas ke arah Jakarta. Volume lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek meningkat selama periode arus balik Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

PT Jasamarga Transjawa Tol melakukan rekayasa lalu lintas atas diskresi dari pihak Polri. PT JTT mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area.

Para pengguna jalan tol juga diminta untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

Informasi perjalanan lewat jalan tol juga bisa dicek di aplikasi Travoy 4.2 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Cek Jadwal One Way, Contra Flow & Ganjil Genap Arus Mudik & Balik 2024


(dem/dem)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *