Jakarta, CNBC Indonesia – Prabowo Subianto mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan atas kemenangan dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024, seperti yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Selamat atas capaian dalam pemilu,” kata Erdogan melalui sambungan telepon, dikutip Selasa (9/4/2024)

“Terima kasih banyak, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Erdogan berharap Prabowo menjadi pemimpin negara yang membawa manfaat untuk warga Indonesia dan dunia. “Di bulan suci Ramadan, saya berdoa kepada Allah, Anda akan membawa manfaat untuk rakyat Indonesia dan untuk keseluruhan dunia Islam,” ucap Erdogan.

“Sekali lagi, saya ingin mengucapkan selamat atas nama negara saya dan pribadi atas keunggulan Anda di pilpres,” lanjut Erdogan.

Selain itu, Prabowo dan Erdogan juga saling memberi berkat di ujung Ramadan dengan mengucapkan selamat Idulfitri. Keduanya saling mendoakan kesehatan dan kemakmuran untuk masing-masing negara.

“Selamat Idulfitri dan semoga Anda selalu sehat,” tutur Erdogan.

“Terima kasih banyak, Presiden Erdogan, sebuah kehormatan. Saya juga mengucapkan untuk Anda dan keluarga, dan rakyat Turki, selamat Idulfitri dan semoga berbahagia, berkah melimpah untuk Anda dan rakyat Anda,” kata Prabowo.

Selain mengucapkan selamat, Prabowo dan Erdogan juga membicarakan sejumlah potensi keberlanjutan kerja sama antar kedua negara.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Awas Putin Ngamuk, Erdogan Restui Negara Ini Jadi Anggota Baru NATO


(mij/mij)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *