Jakarta, CNBC Indonesia – Mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Keuangan Agus Muhammad meninggal dunia. Hal ini diungkapkan Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam akun instagram miliknya dikutip Sabtu (30/3/2024)

“Pagi ini @kemenkeuri kembali berduka, rekan kami, Bapak Agus Muhammad berpulang ke sisinya,” tulis Sri Mulyani.

Terlihat Sri Mulyani telah melayat ke kediaman Agus mengenakan kerudung berwarna krem dan pakaian berwarna hitam. Saat itu ia juga didampingi suaminya Tonny Sumartono.




Menteri Keuangan Sri Mulyani melayat ke rumah duka Agus Muhammad yang berpulang. (Tangkapan layar Instagram @smindrawati)Foto: Menteri Keuangan Sri Mulyani melayat ke rumah duka Agus Muhammad yang berpulang. (Tangkapan layar Instagram @smindrawati)
Menteri Keuangan Sri Mulyani melayat ke rumah duka Agus Muhammad yang berpulang. (Tangkapan layar Instagram @smindrawati)

Sri Mulyani mengenang Agus sebagai sosok pilar Kementerian Keuangan, saat dirinya menjabat sebagai Menteri Keuangan pertama kali.

Agus juga disebut telah memimpin Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan pada periode 2002 hingga 2006 dan menorehkan catatan-catatan yang sangat baik.

“Selamat beristirahat, Pak Agus. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan seluruh keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan. Jasa Bapak bagi Kemenkeu dan Indonesia abadi,” kata Sri Mulyani.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Alasan Sri Mulyani Sebut Ekonomi 2024 Optimis & Waspada


(emy/wur)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *